Review Wiko Highway Pure 4G

Hanya 1 kata untuk smartphone ini : TIPIS BANGET, diklaim sebagai smartphone 4G tertipis di dunia. Wiko memang brand yang terdengar asing di telinga kita. Karena selama ini kita gencar kena iklan promosi Samsung, Sony dan Apple dan beberapa brand lama lainnya.

Wiko merupakan perusahaan smartphone berlisensi dari Perancis. Smartphone produknya juga tak kalah dengan produk lainnya. Dari segi desain dan UI nya, dilabel dengan harga lumayan miring.
Dengan dimensi display 4.7 inchi, ketebalan 5.1 mm (woww...1/2 cm aja) dan berat hanya 98 gram, sangat slim dan ringan masuk kantong kita. Sangat cocok untuk anak muda yang ga mau ribet ama ukuran handphone. Didukung oleh konnektivitas 4G yang membuat internet super cepat, RAM 2Gb, processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dengan kapasitas internal memory 16 GB.

Sayang nya handset ini hanya 1 slot SIMcard dan tidak menyertakan slot Ext SD card, yang membuat media penyimpanan terbatas.

Untuk sisi kamera standar, menyematkan 8 Mp di belakang dan 5 Mp untuk kamera selfie nya. Cukup untuk mengabadikan momen sehari-hari. Satu lagi kekurangan smartphone ini, baterai hanya 2000 Mah, sehingga bagi penggiat Medsos cukup terganggu karena lowbat. Namun at least bagi yang suka smartphone tampilan berkelas premium dan slim dengan harga miring, bisa menjadi pilihan.
Share on Google Plus

About Ari Cahyono

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Posting Komentar