Pistol Asli (Handgun) Berbentuk Smartphone

Kejahatan semakin marak, pembegalan di Jakarta kian parah. Untuk melawan begal dan rampok, atau penjahat yang mengancam jiwa, kita harus memiliki alat pelindung diri (self defence). Di negara US, warga bebas membeli pistol atau senapan. Namun penggunaan nya untuk perlindungan di muka umum sangat lah mencemaskan orang lain. 


Inilah yang Anda perlukan, Pistol berbentuk smartphone, buatan Ideal Conceal, US. Dalam wujud terlipat dia mirip smartphone bercasing besi. Namun ketika dibuka, wujud aslinya adalah shortgun asli dengan peluru kaliber 380. 

Bentuknya yang sangat ringkas dan jauh dari kesan garang, sangat cocok untuk Anda terutama Anda yang wanita. Bisa disimpan di saku ataupun tas. Bahkan bisa dicantolkan di sabuk atau celana Anda layak nya sebuah handphone.



Sayangnya, produk ini masih akan dilepas di  2017 karena masalah paten dan lisensi sedang diproses oleh pemerintah. 
Slogan mereka "BECAUSE THE RIGHT OF SELF-DEFENSE IS THE FIRST LAW OF NATURE"  Yaitu: Hak mempertahankan diri adalah hukum alami pertama.





Semoga tidak malah disalahgunakan ya. Produk ini 100% buatan US, jika akan mengetahui lebih jauh silahkan buka website nya, www.idealconceal.com , just share. Untuk sampai ke Indonesia, saya pikir masih jauh dari kata mungkin. :) Kecuali bagi Anda yang hidup di US, dan perlu perlindungan ekstra.

(by setyoari)
Share on Google Plus

About Ari Cahyono

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Posting Komentar