Mengubah Smartphone Menjadi Senjata Mematikan

Ide ini adalah bagaimana membuat smartphone selain digunakan untuk telepon, bisa untuk pertahanan diri sendiri. Ada beberapa cara, semuanya menggunakan casing khusus yang dirancang memiliki fungsi sebagai senjata. 




Stun Gun (alat setrum)
Sebenarnya ini casing berbahan karet, dibuat oleh persh Yellow Jacket, AS. Dengan dibekali tambahan baterai berkapasitas 2x baterai iphone dan komponen elektrik.  Alat ini bisa melindungi diri kita dari kejahatan. Saat kondisi full charged bisa dipakai selama 4 jam, atau 50x setruman. Wow..!! Begal, perampok , enyah kau...:) 



Untuk versi iphone 4 dan 4S, casing ini dibanderol 99 USD (sekitar Rp 1,2 jt). Sedangkan untukk iphone 5 dan 5S dihargai 149 USD (Sekitar Rp 1,8 jt).
Casing ini ada 2 jenis, yang memproduksi 950.000 volt dan 1,3 Ampere listrik, serta yang lain 650.000 volt dengan 0.8 Ampere listrik. Bisa membuat kejang otot sampai pingsan.


Pemukul Jari Besi 

Knuclecase menggabungkan casing iphone dengan alat bela diri "knucle" yang sering kita lihat di film-film action, berbahan besi casing ini bisa telak memukul penjahat yang mengganggu kita.




Casing ini cocok dibawa bepergian, dan untuk menjaga diri kita, terutama wanita dari gangguan penjahat. 



Senjata Penyemprot Merica
Casing unik ini dilengkapi dengan tabung khusus untuk menyemprot merica. Seperti yang kita ketahui, merica masih menjadi bahan yang ampuh untuk perlindungan diri ketika di semprotkan ke mata musuh, itu akan bisa berakibat iritasi parah, bisa sampai hidung dan tenggorokan, perasaan pedih seperti terbakar di kulit, sesak dan batuk


Share on Google Plus

About Ari Cahyono

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Posting Komentar